Minggu, 22 Mei 2016

Jalan - Jalan Hari Berikutnya...

Karena kemarin waktunya tidak ada untuk menceritakan semua, sekarang lanjut lagi karena tidak ada kerjaan. Kali ini membahas hari berikutnya dari Macau ke Hong Kong. Kota yang paling seru untuk dijadikan tempat wisata sebenarnya sih Hong Kong. Pemandangannya memang luar biasa, dan lengkap banget. Rasanya apa saja ada di sana. Pengen banget bisa pindah ke sana. Kalau Tuhan mengijinkan. Berharap dan berdoa saja untuk yang terbaik. 

Sekarang ini penulis cuman sedang menunggu hari - hari yang berlalu sejalan dengan apa yang direncanakan. Semoga berhasil. Doain saja ya.

Sebelum menceritakan tentang serunya jalan - jalan ke Hong Kong selanjutnya. Penulis mau sharing sedikit tentang kesaksian yang dirasakan setelah lulus kuliah.

Pertama - tama senang banget bisa lulus kuliah dan memang penulis agak merasa biasa saja. Karena penulis merasa tidak ada apa - apanya dibanding yang sudah memiliki pengalaman kerja berpuluh - puluh tahun. 

Kesaksiannya adalah Penulis berdoa agar mendapat nilai yang seperti diharapkan. Memang awalnya sulit untuk mengejar nilai tersebut. Dari pertama masuk kuliah saja IPK penulis hanya 3.3, dan pernah naik 3.4 di semester 3,dan selalu saja naik di semester berikutnya. Pernah sekali penulis merasa down banget karena tidak lulus mata kuliah "Bahasa Indonesia". Rasanya malu banget bisa sampai tidak lulus, dan nilainya pun tidak naik. Akhirnya penulis berdoa ke Tuhan Jesus di semester 7."Tuhan aku mau berusaha untuk dapat Kum Laude, Minimal nilainya 3.6. dan saya harus dapat segitu".  Akupun berubah dan tidak mau mengulang kesalahan yang akhirnya aku tidak lulus mata kuliah "Bahasa Indonesia". Aku berjuang yang terbaik sambil menyusun  skripsi dan mengulang pelajaran Bahasa Indonesia. Pada saat itu memang agak sedikit berat harus bolak - balik kuliah dan kantor. Agak sedikit pusing karena pulangnya kan ke Cibubur dari Grogol. Tiap malam yang saya inget ngejar bus untuk pulang ke Cibubur. Hahahaha. Perjuangan banget. Thanks bagi yang udah mau baca. Jarang loh aku cerita gini. Selalu aku pendam. Dan pada akhirnya waktu yang ditunggu - tunggu adalah waktu wisuda. Tau nga apa hasil jerih payahku selama ini? "Tuhan memang tidak pernah salah dan memberikan apa yang kita minta sesuai dengan apa yang kita harapkan." YES, itu terjadi padaku. Nilaiku pada waktu lulus 3.6 dan aku Kum Laude. Itu sih biasa saja. Yang saya nangkep di sini yang membuat saya tertarik dan luar biasa adalah " Tuhan menepati Janji-Nya sesuai dengan apa yang saya minta. Dan itu tidak lebih dan tidak kurang. Jadi ya memang 3.6 tanpa lebih dan kurang. I always want to sing to You Lord "Christ is Enough for me". Itu kesaksian yang penulis harus bagikan sebelum bercerita. Entah kenapa ada yang mengetuk penulis untuk berkata jujur dan bercerita apa yang penulis alami di dunia dan itu tidak semata penulis lalui begitu saja. Ada memang pemimpin hidup penulis yaitu "Roh Kudus" yang bekerja begitu saja dan yang selalu menuntun jalan hidup penulis sampai pada hari ini. God bless Us.

Next it......Here we go..............


Hari - hari yang menyenangkan dan inspiratif semoga memacu semangat kita semua.

















Itu sisa- sisa foto di Mall Venetian Macau. Kerenkan. Mall saja kayak ruko.
Hahahhaa.

Dan hari berikutnya ke Pantai. Tadaaaaa..... aku sangat suka sama pantai. Sama dengan kata baju yang ku pakai "Never Leaving the beach". Pengen banget kalau suatu ketika ada seseorang di sampingku duduk bersama di pantai. Di manapun pantainya. Jika sudah bertemu akan saya posting ke Blog. Ini janji saya. hahhahaa.




















Habis dari pantai yang sebentar ini T_T (Hiks.....) , kita menuju ke 

TEN THOUSAND BUDDHAS MONASTERY

Cerita punya cerita, katanya Ten Thousand Buddhas Monastery ini dibuat dari kumpulan uang sumbangan suka rela orang - orang di Hong Kong. Keren banget.......
























Habis itu kita bercandid ria di street Hong Kong. Bowww XXXX.




















Hari berikutnya (Next) :

Kita berlibur di Ocean Park Hong Kong. Wouwooooo Seru banget jadi inget main permainan "Hair Raiser". Permainan pertama pada saat masuk ke Ocean Park, tanpa pemanasan. Karena ke sini bareng Ibu-ibu. T_T jadi main selalu sendiri, karena ibu - ibu ga ada yang mau naik wahana. huaaa....







Ini Ibu-Ibunya. Keren kan...........


















Hari berikutnya (Next) :

Golden Bauhinia Square, Tample Mall, dan Hong Kong Avenue of Stars





Pacar Impian :P


Street Style C.Julvia






















Hari Berikutnya (Next) :

Tersasar di Pulau Tai O dari Tuen Mun naik kapal Fortune Ferry dengan biaya HKS 25.



I'm Preety Girl



Good weather


















Hari berikutnya (next) :

Kita pergi keeeee...... Patung Lilin yaitu Madame Tussauds Hong Kong.

Entah kenapa jadi suka piano banget Hiks. Kalau ada yang mau ajarin bisa contact aku ya...

Pak Presiden masih hidup.

Handsome











Oppaku
Let's Fight!!!
Daniel yan (IP MAN) I love Him very Much!
My bodyguard...
Jay Chou
Hello Spiderman
Hulk
Katanya The Peak perumahan orang kaya Hong Kong.



Hari Berikutnya (Next) :

Ketemu saudara perempuanku di Hong Kong. 
Cakepkan mirip orang Korea.
Cakepan mana sama penulis. 
hahahahaha....



Hari Berikutnya Kita pulang...

Good bye Hong Kong.

We will go there again next time.





THE END T_T
Posting Komentar