Langsung ke konten utama

Transformation

Hey apa kabar semua? Semoga baik - baik saja semua. Gue mau ceritain kisah kisah di tahun 2014.
Yang paling spesial tahun ini Cristine Julvia pada tanggal 25 Mei 2014 dibabtis oleh Pdp. Yani Alifen. Menggenapi my Christiani "YEY" :)

1. Ditahun 2014 jaman berubah dari gadget yang kita pegang sekarang pasti rata - rata bukan Blackberry lagi yang jadul melainkan Samsung , Iphone yang penting Android la what ever the product branded.

2. Yang spesial lagi di tahun 2014 adalah banyaknya aplikasi chating yang muncul. Seperti adanya Instagram, Kakao Talk, Bee talk, Line, WhatApp, dan lain - lain lah banyak banget adalagi Path, ngak ngerti la what is it??

3. Bagi yang narziz sekarang ada istilah Selfie moto - moto diri sendiri dengan kamera sendiri apalagi pakai Tong Sis segala. Ampun deh.... Dan uniknya banyak aplikasi yang menarik untuk para kaum hawa mempercantik diri berbeda 180 derajat. Yaitu cam360, candy Camera, Cymera, and many other la...

4. Bagi yang pacaran jarak jauh. Sekarang sudah seru. Banyak pacaran jarak jauh yang kalian bisa lakukan dengan aplikasi seperti Line bisa Videocall gratis, Viber bisa telepon gratis.

5. Kerjaan sekarang hancur Gan. Why? karena banyak problem. Pernah ngak kalian dituduh mencuri? Padahal kalian ngak nyuri? Oh God itu terjadi pas gue ikut katekisasi babtis. Gue dituduh mencuri oleh rekan kerja sendiri. Padahal di tempat kerja sekarang PALING NYAMAN Gan.....Apa yang harus Gue lakukan pastinya Tuhan punya / menyediakan jalan bagi orang - orang yang mencucurkan air mata dan hancur hatinya seperti saya ini. Pray for me please.  

Dampak Gue dituduh seperti ini adalah 

1. Trouma akan kerja di perusahaan. Mending gue wirausaha???
2. Trouma ngak bisa tidur karena ada aja kejadian  Fitnah seperti ini. Omong kosong banget. Jail banget sih.
3. Trouma ketemu temen - temen kerja di kantor yang mukanya melihat saya menandakan saya maling atau yang mulutnya berbusa barang - barang hilang. Whatever? Jesus is calm when problem come. Jesus only said in his heart " I save my problem in Your hand God ". I'm just doing it now. 



Sebenarnya bisa saja saya untuk mengatasinya. Tapi bagi saya ini hanya Ujian Kecil dari Tuhan dan harusnya saya bisa mengoreksi diri kedepannya. Dan saya juga memang cenggeng kalau dijaili orang lain. Why? Semenjak negara Api menyerang saya jadi cenggeng seperti ini. Sebenarnya kalau mau curhat kenapa saya suka sedih dan lebih menyendiri tapi tetap comel. Karena saya pernah kehilangan seseorang yang sangat saya benci tapi saya sangat sayang Dia. Mysister. Oh God you know myheart. Nobody now about me again. Hal lain karena saya tinggal sendiri di kota Jakarta yang sangat penuh sesak oleh orang - orang yang selalu menjatuhkan satu sama lain. Trouma sangat mendalam ini membunuh akal sehat saya. Mungkin ke depannya saya harus menjadi orang yang bijak atau dewasa dengan saya belajar mandiri di sini di kota Metropolitan ini. That is my problem. What is Our problem. Just share and give coment. I will hear your problem.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan pujian bagi Tuhan.

Dia Di sini Rasanya tak bisa ku lewati hari ini, Seperti semua begitu berat. Selalu tak bisa ku pahami, Apa yang telah terjadi. Hidup ku terasa sungguh tak berarti. Tapi ku temukan kasih, Kasih yang abadi. Tetapi Dia Di sini, Tetap menemani. Di dalam hati ini, Engkau hadir di sini. Roh yang Engkau beri, Membuat hidupku berarti. Berat ku jalani hari, selalu sakit yang ku terima. Jalan yang tempuh sendiri, sangat lah terasa hampa. Tapi ku temukan kasih, Kasih yang abadi. Tetapi Dia Di sini, Yesus di sini. Tetap menemani. Jesus Kau Terindah Sejauh mana diriku memandang. Tetap Engkau yang terindah Yesus. Setinggi gunung yang ada. Lebih tinggi kasih-Mu Yesus. Kami akan terus memuji Engkau. Yesus termulia, Yesus tercinta. Setiap hati yang hancur, Engkau selamatkan. Setiap hati yang patah, Engkau pulihkan. Engkau yang kami butuhkan saat ini. Hanya Engkau Jesus. Aku mencintai-Mu tanpa batas. Karena darah yang ada di dalam tubuh kami, Karena daging yang ada di tubuh kami, semua itu milik-Mu. Da

Hidup di Sydney di kala Corona melanda.

Halo semua, bagaimana kabarnya?  Semoga baik - baik saja. Seperti yang di beritakan Corona ini adalah virus yang berbahaya dan mematikan makanya semua negara harus menerapkan lock down dan ekonomi lumpuh.  Maka banyak lah terjadi PHK, salah satunya saya terkena PHK. Dikala itu saya berencana untuk pulang ke Indonesia untuk liburan. Apa daya harus cancel tiket dan mengurung diri di rumah.  Yang mengesankan adalah bagaimana Corona ini bisa datang disaat yang tepat bagi orang - orang yang selalu mengeluh untuk istirahat. Pasti banyak diantara kita yang berfikir bagus juga ada Corona jadi kita bisa istirahat sejenak. Tetapi pasti sangat sulit bagi keluarga yang mempunyai anak istri dan hidup pas - pasan di Sydney. Tapi ada juga yang baru mau meniti karir di Sydney. Datang berkuliah tapi sebenarnya adalah untuk bekerja agar masa depan lebih baik.  Stop berfikir untuk itu semua, di sini saya akan membahas bala bantuan yang saya terima dari Group Indonesia yang ada di Sydney dan bagaimana sem

WHV to Student Life in Australia.

Hay All Long time no seaa~~~~, Dah lama banget dan akhirnya gue ngeblog lagi nih, dikarenakan sekarang saya adalah pengangguran alias jobless cause I have been redundant efek Corona Virus. Hopefully all going better guys. Tapi gapapa, karena semestinya gue itu liburan ke Indonesia tanggal 5 April by Garuda Air, yang sekarang ga tau gi mana kabarnya setelah gue udah nelepon buat cancel dan mereka janji untuk email komfirmasi dan kirimin voucher yang bisa digunakan kedepan. Semoga masalah itu kelar, karena besok adalah hari H di mana saya seharusnya pergi. (Sekian Info Curcol(Curhat Colongan)) Di sini gue akan membahas Pekerjaan, Kuliah, dan Karakter Manusia di Dunia. Oke di balik semua masalah di sini gue akan cerita gi mana tahapan dari visa WHV gue jadi student visa. Jadi kata orang sih susah lah apalah so whatever they say just "Tutup Telinga".  Just keep doing your right,  1. pertama kita WHV memang urusin sendiri, kalau ke Student Visa mau tidak m