Kamis, 27 Januari 2011

MASALAH DALAM HIDUPMU?

Pernah kah kamu merasa tidak penting untuk sehari? 
Pernah kah kamu dicuekin? dan 
Pernahkah kamu merasa paling disalahkan?
curhat : 'huft hari ini adalah hari yang sial bagiku'
tadi aku melakukan hal yang bener2 bikin gue ngerasa deg - degan. memalukan banget tadi :p kesalahan demi kesalahan muncul di benak ku. jhahahahhahaha. kejadian yang sangat amat menakutkan. Tapi wajar sih sebagai anak SMA. kalian tau ngak rsa'a? :p seperti orang bego yang ngak punya salah. Ough. memalukan
masalahnya : Tadi sebelum bunyi bel aku duluan pulang,di depan mana ada guru. aku dicegat guru piket. untungnya aku ngak sendiri. mana di marahin ,aduwh malu banget dah. mana gurunya marah 2,trus ada guru yang nakut2in di atas. haduww,O mi gos  di dalam otak ku,tapi akhirnya di bebasin juga,tau deh besok,bruakakakakakkaakakaka.

pendapat : aku pingin kalian tau ajj,buat suatu masalah ngak usah takut,jika kamu bisa pertahanin argument kamu untuk benar. and jangan takut pada masalah. karena itu adalah sebagian pelajaran hidup yang bikin kalian ngak bakal ngulangin lagi karena memalukan and mungkin bisa jadi adalah hal paling menjijikan dalam hidup. tetap s'mangat jalanin hidup kamu,jangan sungkan untuk melangkah jika ada masalah. jangan diam saja,karena kau akan semakin di pojokan dengan  slalu diam. :p
Posting Komentar