Rencana yang Indah

hmm,liburan nih. Enaknya ke mana ya? Wuaaaaaaaaah bayangan2 seru udah muncul ketika memasuki liburan. Apalagi untuk orang yang sedang indah2 nya dalam tahap pacaran. Pasti sudah ada daftar - daftar tempat yang ingin mereka pergi,dan menghabisakan waktu hanya berdua.



Apakah kalian salah satunya?
kalau iya selamat yaa..........

Kalau gue betah untuk di rumah. Tapi kepikiran juga sih jalan - jalan bareng temen. Seengaknya naik bis jalan - jalan ga jelas. Hehehehehehe. Kan hemat tuh. Apalagi naik Busway. Ngak usah turun ajj deh seharian. Biar puas keliling Jakarta tanpa macet. Lumayan enak sih klo naik Busway udah pake AC,trus lebih aman. Seru deh.
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

WHV (Working Holiday Visa) Bekerja dan Berlibur ke Australia

WORKING HOLIDAY LIFE PART3 (KEHIDUPAN BERLIBUR DAN BEKERJA PART 3)

Working Holiday Life in Australia. (Kehidupan Bekerja dan Berlibur di Australia)