Penyesalan terlambat sudah.

Aku nulis ini buat diinget slalu. Aku kangen banget sama kakak ku yang sudah meninggal. dia meninggal ditanggal 12 Agustus 2oo7. Tanggal 12 Agustus bertepatan dengan ultah adik ku laki - laki yang bernama Steven. Aku ngak ngerti kenapa bisa sama.
Keluarga ku ngak pernah tau aku merindukan dia untuk hidupku. Karena mungkin dia yang paling deket sama aku slama dia masih hidup,walaupun kami sering banget berantem.
Namanya Ria Oktavia,dia perempuan yang lahir tanggal 06 Oktober 1992.
Bisa dibilang kami kakak beradik yang ngk bisa akur. Kejadian2 yang buat gue pingin kalian tau dan rasain :

1. Pas hari Valentine kami udah janji buat tuker kado. disaat itu aku udah ngak jajan demi tuker kado,aku beliin dia coklat dan niatnya untuk dia,aku udah bungkus dengan indah. Tapi di hari itu yg niatnya ingin tukar kado,malah ngak jadi. Aku kesel banget sama dia. Akhirnya aku makan sendiri coklat tsb. (pesan buat kakak di Surga : maaf ya kak. aku emang dah niat kasi ke kamu,tapi kamu ngak pernah nepatin janji. maaf banget.)

2. Di saat sepatunya rusak. Dia memakai sepatuku. Aku ngak seneng tuh. Trus trusan ajj dia pakai. Dia malu kale ya bilang sama ma2. Tapi aku kesel banget sama dia. Sampai akhirnya aku rendam sepatu ku,agar dia ngak pakai spatuku lagi. Dan akhrnya dia ngk ke sekolah karena kejadian itu. (pesan buat kakak : mungkin aku baru menyesal kali ya,ketika kau pergi. Mungkin semua emang udah takdir Tuhan,tapi di saat kau pergi dunia bagai hilang dari benakku.)

3. Di saat dia kesel sama aku. Dia merobek tas ku dengan silet. Jelas aku marah banget donk. Aku memarahi dia. Dia hanya bisa minta maaf sama aku sambil menangis. Aku memukuli dia beberapa kali. Apa yang aku lakukan. Tapi dia jahit kembali tas ku,sambil nangis,tapi aku tendang dia n suruh pergi,trus aku sendiri yg jahit. karena muak liat dia nangis. (pesan buat kakak : ngak bisa bicara klo inget itu,netes ajj air mata. maaf ya!)

4. Dia pernah mengatakan "kalau aku mati kamu gi mana? Kamu pasti senang" aku menjawab senang banget aku ketawa2. (pesan buat kakak : lucu banget jawabanku. Aku hanya bisa makan omongan ku sendiri,yang ada aku nangis.)

5. Di saat dia curhat ke aku kakinya sakit klo di gerakin. aku malah bilang dia cuman pura2. (pesan buat kakak : maaf mungkin semua udah terlambat buat aku percaya. semua udah berakhir.)

6. Di saat dia curhat juga soal penyakit yang jangkit di lehernya. Dia suruh aku megang lehernya. Ya aku pegang,tapi di saat itu sumpah aku merasa dia menderita banget,aku ingin menjaga dia,tapi selalu ada kata kesal sama dia. (pesan buat kakak : maaf ya. aku ngak tau harus gmna. Aku sayang kamu. Kenapa kamu harus pergi?)

7. Di saat dia kecelakaan,aku hanya bisa bilang bagus. Padahal kamu udah nangis2. Aku ngak ada rasa kasian sama sekali. (pesan buat kakak : mungkin karena kamu meninggal kali yak aku baru bisa merasa klo kamu bener2 ada dan aku butuh kamu. aku nangis kak waktu tau itu semua. Aku ngk bisa berhenti nangis. Aku ngak tau apa yang bisa aku katakan,aku merasa lebih baik aku yang tak berperasaan yang harusnya meninggal.)

Masih banyak sebetulnya. Tapi berhubung dari pada bahas ini terus ntar air mata gue bisa habis. Thanks klo udah ngebaca nih artikel . Gue cuman mau titip pesan buat semua kakak adik di keluarga ,apalagi kakak perempuan dan adik perempuan,kalian jangan sering betengkar. Kalian akan tau bagaimana rasanya klau dia sudah pergi, mendingan sekarang akur aja ya. Kakak gue ngak bakalan balik lagi tapi klo lu punya kakak,jangan sia2in kakak lu itu yak!!!
Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

WHV (Working Holiday Visa) Bekerja dan Berlibur ke Australia

WORKING HOLIDAY LIFE PART3 (KEHIDUPAN BERLIBUR DAN BEKERJA PART 3)

Working Holiday Life in Australia. (Kehidupan Bekerja dan Berlibur di Australia)